Label:

cara menggunakan twitter

pada jaman sekarang twitter adalah media sosial  yg sangat populer di indonesia , pengguna twitter sendiri sudah mencapai kurang lebih 1 juta orang (masuk dalam situs 20 besar yang paling banyak di kunjung di Indonesia). Wajar saja, karena masi banyak yang belum terlalu familiar dengan Cara Main Twitter.
dan inilah tata cara menggunakan twitter.

1. “@” adalah sebuah simbol yang wajib digunakan ketika kita hendak mengirimkan informasi kepada teman kita, misal @irwinz_rizky . yang setelah itu diikuti oleh isi pesannya. (bisa dilihat oleh orang lain)
2. “D” adalah sebuah huruf yang digunakan ketika kita hendak mengirimkan pesan, namun bersifat lebih private (Direct Message) kepada teman anda. Cara penggunaannya ” D @irwinz_rizky yang diikuti oleh pesan yang anda hendak tulis”
3. “RT” adalah sebuah huruf yang berarti mengulangi informasi yang di tweet oleh follower/following anda (Retweet). Cara penggunaannya “RT @irwinz_rizky ; tes 123
4. “Trend” adalah informasi/kata/kalimat yang di tweet oleh orang lain secara massal, misalnya pada waktu Alm. Raja Pop Dunia Michael Jackson meninggal. Anda dapat melihat trend ketika masuk ke website twitter sebelum login atau setelah login posisinya di kanan bawah (Trending Topics)
atau tidak kita dapat menggunakan software m.tweete.net untuk lebih mudah menggunakan twiiter tanpa harus bersusah payah ngedit twitter .




dan itulah contoh software m.tweete,net agar para user dapat mudah menggunakan twitter dengan cepat dan mudah . selamat mencoba 

0 komentar:

Posting Komentar